Sambil Pantau Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Bantu Warga Giat Pengatapan Rumah di Biak

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Bhabinkamtibmas Desa Manswam Biak Kota Bripka Israil Wakum memantau sambil membantu warga melakukan pengatapan seng rumah yang berasal dari bantuan Anggaran Dana Desa. Jum’at (17/3/2017)

Pelaksanaan pengatapan rumah warga di kampung manswam yang mendapat bantuan sebanyak 2 unit rumah yang berasal dari Anggaran Dana Desa.

Pelaksana Sementara Kepala Desa Manswam Irianto. S.STP mengatakan bahwa ada beberapa jenis bantuan yang diberikan kepada warga, salah satunya bantuan perbaikan rumah yang pada tahap ini diberikan kepada 2 kepala keluarga.

IMG_20170317_143609
“Saya selaku PLT Kepala Desa mengapresiasi atas keaktifan Bhabinkamtibmas Bripka Israil yang senantiasa bersinergi dengan kami pemerintah dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. seperti saat ini pak Israil ikut memanjat melakukan pemasangan atap, padahal kondisi cuaca cukup panas namun baginya itu bukanlah suatu halangan untuk membantu warga. “ungkap Kepala Desa

Kegiatan pengatapan ini dilakukan secara bergotong royong bersama Bhabinkamtibmas, masyarakat dan pemerintahan Desa yang telah menjadi tradisi di Negara Republik Indonesia.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password