Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan Macet

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

Polsek Beji selalu berupaya untuk memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan cara melaksanakan pengaturan di pagi hari yang di lakukan oleh Panit Lantas Polsek Beji Polres Kota Depok pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2017 pagi hari.

Panit Lantas Polsek Beji Polresta Depok Aiptu Sugiyon melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik rawan macet di TL PLN Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok bersama anggotanya Aiptu Yayok Suherman. Panit Lantas Polsek Beji Aiptu Sugiyono dalam pengaturan lalu lintas juga menegur sopir angkutan umum yang melanggar peraturan lalu lintas berhenti melewati tanda batas untuk berhenti di lampu merah.

Kanit lantas Polsek Beji Polresta Depok Iptu Gerson T mengatakan telah memploting anggitanya di beberapa titik rawan macet antara lain di TL PLN  Kelurahan Beji, putaran BNI Jalan Arif Rahman Hakim, putaran Bumi putra Jalan Arif Rahman Hakim, Perempatan Tanah Baru Kelurahan Tanah Baru Kota Depok.

Dengan nampaknya anggota di titik – titik rawan kemacetan masyarakan bisa merasa aman dan nyaman. Dengan begitu hubungan yang terjalin antara anggota dan masyarakat dapat terjalin dengan baik dan sehubungan dengan tindakan baik kecelakaan, kriminalitas dan lain sebagainya dapat dihindarkan.

 

Penulis : Bambang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password