Polisi Amankan Pencetakan dan Pengiriman Naskah Ujian Nasional Brahille.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

Aiptu Padmono dan Aiptu Momon Yusuf anggota Patko 4071 Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan, melakukan pengamanan atas pelaksanaan pencetakan sekaligus pengiriman naskah ujian nasional Brahille.

Pengontrolan dan pengamanan dilakukan dimana pencetakan naskah ujian nasional Brahille berlangsung di SLB Pembina Tingkat Nasional Jalan Pertanian Raya Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pencetakan Naskah Ujian Nasional masih akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan dengan pengamanan dari Polsek Cilandak.  Naskah ujian nasional dalam huruf Brahille yang sudah jadi dikirim ke gudang cargo ujian nasional di Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta.

Aiptu Padmono maupun Aiptu Momon Yusuf mengatakan bahwa sebelum naskah ujian nasional dikirim ke gudang cargo, dilakukan penandatanganan berita acara pengiriman naskah ujian nasional huruf Brahille.

Lebih lanjut dilaporkan bahwa kegiatan pencetakan hari itu sementara selesai, selanjutnya pintu ruang pencetakan digembok dan disegel untuk dibuka lagi esok hari.

 

Penulis : Broto Suwarno
Editor : Umi Fadilah
Publikasi : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password