Polres Tangerang Selatan Beri Penghargaan Personil Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

 

Mulai pukul 07.30 wib s.d 08.45 wib berlangsung upacara bendera bulanan Polres Tangerang Selatan di halaman Mapolres Tangerang Selatan Jalan Boulevard Raya Bintaro Sektor 7 Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Dalam upacara bendera yang dipimpin oleh Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Bachtiar Alponso S.IK, M.Si. (selaku Inspektur Upacara), Kanit Reskrim Serpong Akp Budi Harjono, SH (Komandan Upacara), dan Kanit Lantas Serpong Akp Sudarpo, SH (Perwira Upacara) tersebut juga dilakukan pemberian penghargaan Kapolres Tangerang Selatan.

Pemberian Penghargaan Kapolres Tangerang Selatan diberikan terhadap personil Polres dan Polsek jajaran yang berprestasi. Pemberian penghargaan Kapolres Tangerang Selatan pada upacara Bendera tersebut diberikan kepada Kasat Narkoba Polres Tangsel Akp Agung Nugroho, SH beserta 12 (dua belas) personilnya yang telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu seberat 665,6 gram dan kotak seng berisi 12 (dua belas) plastik bening berisi Sabu 16,3 gram sehingga total 681,9 gram.

Penghargaan juga diberikan terhadap Kapolsek Kelapa Dua Kompol Endang Sukmawijaya, SH beserta 7 (tujuh) personilnya yang telah mengungkap tindak pidana pencurian dengan pemberatan (363 KUHP) dengan mengamankan pelaku dan barang bukti 2 (dua) unit sepeda motor.

Tampak Wakapolres Tangerang selatan kompol Bachtiar Alponso, S.IK, M.Si., selaku Inspektur Upacara memberikan penghargaan Kapolres Tangsel terhadap perwakilan personil Polres dan Polsek yang berprestasi pada Upacara Bendera bulanan Polres Tangerang Selatan.

 

Penulis : Rudianto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password