Melalui Upacara, Kapolresta Bandar Lampung Minta Anggota Selalu Peka dan Tanggap Terhadap Segala Bentuk Kejadian

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Bandar Lampung,  Jajaran Kepolisian resor kota (Polresta) Bandar Lampung melaksanakan upacara hari kesadaran Nasional yang diselenggarakan di lapangan Mapolresta pada Jum`at, 17 Maret 2017.

Upacara yang dimulai dari pukul 07.00 wib ini, selaku inspektur upacara oleh Wakapolresta Bandar Lampung AKBP Bobby P marpaung.

“Upacara seperti ini merupakan moment penting. Disamping sebagai sarana pembinaan mental kejuangan juga sebagai wahana memupuk jiwa korsa kesatuan serta sebagai wadah komunikasi dalam menyampaikan informasi dan evaluasi guna memperbaiki pelaksanaan tugas yang akan datang.” Ujar AKBP Bobby P marpaung.

Pada kegiatan upacara ini diikuti oleh para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Perwira, Bintara dan PNS Polresta Bandar Lampung.

“untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Bandar Lampung, saya berharap untuk terus konsisten dan aktif melaksanakan kegiatan rutin operasional Kepolisian guna menekan berbagai gangguan kamtibmas, sehingga masyarakat benar-benar merasa nyaman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.”  Ucap Wakapolresta Bandar Lampung saat membacakan amanat Kapolresta Kombes Pol Murbani Budi Pitono, S.Ik., M.Si.

Melalui kegiatan upacara ini, Kapolresta juga menitipkan pesan bagi seluruh anggota Polresta Bandar Lampung agar peka dan tanggap terhadap segala bentuk kejadian yang ada dan bergerak cepat sehingga kejadian tersebut dapat ditangani secara cepat, tepat dan Profesional. (*).

Penulis & Publish : Wahyudi

Editor  : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password