Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan Dan Tawuran Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jum’at (17/03/2017)

Anggota Patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, rutin setiap harinya melaksanakan giat patroli malam hari di wilayahnya. Seperti pada hari ini, Rabu (15/03), anggota patroli melaksanakan patroli malam saat masyarakat sudah tertidur lelap.

Menurut Aiptu Antonius Joni, anggota patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu, akan menjaga keamanan masyarakat siang dan malam.

 “Patroli akan berjalan setiap saat demi menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat. Dalam patroli kita antisipasi guantibmas dan daerah – daerah rawan. Kita juga antisipasi kenakalan remaja dan juga tindak kejahatan lainnya seperti pencurian.” Ucap Anton.

Patroli malam bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan juga gangguan kamtibmas lainnya. Selain itu juga mengantisipasi kenakalan remaja seperti perkelahian, kebut – kebutan dengan kendaraan bermotor ataupun minum – minuman keras.

Selain itu patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menguatkan harkamtibmas diwilayahnya. Dengan hadirnya polisi setiap saat maka masyarakat akan merasa aman karena tingkat kejahatan dapat ditekan seminimal mungkin.

Penulis : Seto

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password