Kapolsek Memberikan Arahan Kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

Pukul 08.00 Wib anggota Bhabinkamtibmas Jatiluhur Polsek Jati Asih Bripka Apriyadi melaksanakan penyuluhan di Yayasan Ki Hajar Dewantara Jalan H. Dehir RT 001/02 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Bekasi Kota dengan jumlah siswa atau siswi 130 org. Adapun yg hadir dalam penyuluhan tersebut adalah Kapolsek Jatiasih (Kompol H. Rajiman),  Kanit Bhinmas Jatiasih (Iptu Saulina R. H.),  Kanit Prov. Jatiasih (Iptu Hardani), Panit Narkoba Jatiasih (Iptu Kaliaman Marbun SH.), Bhabinkamtibmas Kel. Jatiluhur Jatiasih (Bripka Apriyadi) dan Kepala Yayasan Ki Hajar Dewantara (Bpk. Drs.Darwis Abdullah).

Dalam penyuluhan tersebut disampaikan kepada Siswa atau siswi Ki Hajar Dewantara dengan materi antara lain mengenai dampak berbahayanya penyalagunaan narkoba dan dijelaskan efek samping serta yg dapat mengganggu syaraf didalam tubuh dan ancaman yg diberikan kepada penyalahguna narkotika tidak main” hingga hukuman mati dari pengedar sampai dengan pengguna.

Kapolsek Jatiasih (Kompol H. Rajiman) menjelaskan  efek yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam penyuluhan tersebut serta dijelaskan permasalahan kenakalan remaja yang sudah diluar batas yakni tawuran tanpa alasan hingga mengakibatkan kematian perlunya kita melihat” dengan siapa kita bergaul agar tidak menjadi korban yang sia” akibat tawuran serta dijelaskan bahwa membawa sajam tanpa keperluan atau tidak sesuai ahlinya akan dikenakan UU Darurat no 12 th 1951.

 

Penulis : Reza
Editor : Umi Fadilah
Publikasi : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password