PERAYAAN NATAL 2016: Kapolda Maluku Utara Melakukan Patroli dan Pemantauan di Gereja-Gereja

Polda Maluku Utara – Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Tugas Dwi Apriyanto SH. MM bersama Danrem 152 Babullah, Dan Lanal Ternate dan Kabinda Malut. Melaksanakan patroli di seputaran Kota Ternate menggunakan Ranmor Roda Dua.

Dalam melaksanakan Patroli tersebut Jenderal bintang satu ini juga Didampingi oleh Pejabat Utama Polda Malut, untuk melakukan pemantauan pelaksanan Ibadah Natal 2016. Di Gereja-gereja yang berada di Kota Ternate.

img-20161224-wa0072

Beliau juga melakukan pengecekan terhadap personil Polda Maluku Utara dan Polres Ternate yang melaksanakan pengaman Operasi Lilin 2016, Kapolda Maluku Utara, Danrem 152 Babullah, Dan Lanal Terna juga memberikan Apresiasi serta semangat kepada para Personil yang melakukan pengaman ibada Natal di Gereja.

Hal ini merupakan komitmen Kapolda Maluku Utara, untuk menciptakan Natal dan tahun baru 2017 di Maluku Utara aman dan tentram. Dimana masyarakat Maluku Utara, dapat melaksanakan Ibada Natal yang tanpa merasa khawtir akan masalah keamanan di Maluku Utara. (Humas Polda Maluku Utara).

img-20161224-wa0090

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password