Cegah Kriminalitas, Personel Sabhara Jalin Silaturahmi Dengan Pedagang Buah

Tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – (16/3) patroli sabhara yang masih mengkondisikan wilayah tanjung selor masih berpatroli demi menjaga keamanan wilayahnya.

pagi ini patroli sabhara menemui masyarakat yang sedang berjualan dagangan buah nya di pasar induk ,patroli sabhara menyambangi nya dan membantu mengangkatkan dagangan nya, ini wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

tak lupa patroli sabhara juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga yang akan pergi kepasar tersebut, mereka juga memberikan nomor Hotline Kaspk jika menemukan tindak pidana agar segera melaporkannya ke Polres Bulu
ngan.

“Tugas Kita adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, hal yang dilakukan patroli sabhara adalah salah satu kegiatan nya, maka kami akan terus meningkatkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat”. Tutur Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, SIK,MH.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

penulis : HUMAS POLDA KALTIM

fotografer : HUMAS POLDA KALTIM

editor : Umi Fadilah

publish : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password