Kapolda Gorontalo Berikan Reward Kepada Para Atlet Inkanas Gorontalo Yang Telah Mengharumkan Nama Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, setelah berlangsungya upacara bulanan yang setiap bulan dilaksanakan, bertempat di depan Ruang loby Mapolda, Kapolda Gorontalo memberikan bonus kepada para atlet Inkanas Gorontalo yang telah mengharumkan nama Polda Gorontalo dalam kancah kompetisi Karate Kapolri Cup ke VII yang di laksanakan di Semarang dari tanggal 9 sampai dengan 11 Maret 2017 kemarin.

Beberapa mendali yang mereka dapatkan diantaranya Mendali emas yang diraih oleh Moh. Faisal Timbuli, siswa SMU 3 Gorontalo, Medali Perak kategori Kata Beregu yang diraih oleh Zulkifli Ibrahim, Siswa Smp 8 Kota Kelas 7, Muflihun Monoarfa, Siswa Mts Kota Kelas 8, Serta Syawal Daise, Siswa Smp 6 Kota Kelas 9.

Pemberian bonus yang diberikan oleh Kapolda kepada para atlet Inkanas Gorontalo berupa 6 unit sepeda dan sarung tinju Mothai, kemudian dilanjutkan dengan peragaan kata dari para atlet.

Kapolda Gorontalo berharap, agar prestasi yang sudah di raih agar dapat ditingkatkan, dan kepada seluruh anggota Polda Gorontalo agar termotivasi dengan prestasi yang diraih oleh anakp-anak Inkanas Gorontalo agar kedepan bisa ikut latihan bersama.

2  4

Penulis         : Donsi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password