UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL : Kapolres Sinjai Beri Reward Kepada Personil Berprestasi

6. UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL Kapolres Sinjai Beri Reward Kepada Personil Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepolisian Resor Sinjai, melaksanakan upacara bendera bulanan dirangkaikan dengan pemberian reward kepada anggota berperestasi bertempat dihalaman Polres Sinjai, Jum’at (17/03).

Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H.,M.Kn Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan upacara bendera yang rutin diselenggarakan setiap sebulan sekali memilki nilai yang sangat luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan selaku Abdi Negara mempunyai fungsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Paradigma pemerintah menempatkan birokrasi sebagai abdi negara masyarakat dan abdi negara, dimana posisi anggota Polri menjadi pelayan dan fasilisator yang baik untuk tercapainya tujuan nasional bangsa Indonesia, untuk melindungi, mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

Pada upacara Hari Kesadaran Nasional juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada anggota Polres Sinjai atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap pelaksanaan tugasnya yaitu:

1) Ajun Komisaris Polisi Sabri Hidayat Kapolsek Sinjai Selatan, atas dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas dan berhasil menangkap pelaku kasus pencurian dimini market.

2) Ajun Inspektur Polisi Satu Askar As Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sinjai atas dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas dan berhasil menangkap pelaku kasus pencurian dimini market.

” Terhadap personil yang berperestasi dalam pelaksanaan tugasnya, kita akan berikan penghargaan namun yang melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, tegas kapolres sinjai.

Upacara bendera bulanan yang dirangkaikan dengan pemberian reward juga dihadiri pejabat utama Polres Sinjai dan para Kapolsek jajaran Polres Sinjai serta segenap personil polres sinjai.

 

Penulis : Syahruddin
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password