Bupati Karanganyar Cek Pengamanan Perayaan Natal di Sejumlah Gereja

dscn0818

Polda Jateng-Pos Pengamanan milik Kepolisian Resor Karanganyar di Gereja Santo Pius X, mendapat kunjungan dari Bupati Karanganyar Juliyatmono, yang didampingi Wakil Bupati Rohadi Widodo dan Kasdim 0727 Karanganyar Mayor Octavia Englana Sabtu (24/12/2016).

Selain itu, bersama Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi dan anggota Forkopimda Kabupaten Karanganyar Bupati juga mengunjungi, Gereja Harjosari, GKJ Cangakan dan GKJ  Kismorejo Jaten Karanganyar.  Mengenai keamanan hari Raya Natal, Bupati  menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang.

“Pengamanan Natal dari Polres dan Kodim sudah mengatur semua,” kata Bupati Juliyatmono.

Sementara itu, peringatan perayaan Hari Natal Polres Karanganyar  telah menyiapkan sekitar 2.500 personel gabungan dari Polisi, TNI, dan Pemkab Karanganyar, serta potensi masyarakat yang lain.

Ribuan personel itu disebar ke sejumlah titik gereja-gereja di Karanganyar. Selain mengantisipasi persoalan macet, Polres Karanganyar  juga mengantisipasi kejahatan konvensional seperti penjambretan, pencurian, dan lainnya. Selain itu Polres Karanganyar juga mewaspadai ancaman terorisme dan gerakan radikal.

Tim Bhayangkara PID Polres Karanganyar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password