Buka Pendaftaran Polisi Cilik, Polres Bontang Didik Anak Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap anak termasuk didalamnya kepedulian tentang Pengetahuan dan ketrampilan anak khususnya Pengetahuan tentang lalu Lintas, Sat lantas Polres Bontang membuka pendaftaran Polisi Cilik.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Sat lantas Polres Bontang selalu mendidik anak-anak yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar Klas 3 dan 4 menjadi Polisi Cilik yang langsung dibawah binaan Sat lantas Polres Bontang.

” pendaftaran Polisi Cilik Kota Bontang dimulai hari ini (15 s/d 18 Maret 2017) tempat di Ruang RTMC Sat Lantas Polres Bontang Jl. Bhayangkara No. 01 Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh  membenarkan mulai hari ini Sat Lantas Polres Bontang membuka Pendaftaran Polisi Cilik Kota Bontang tahun 2017, dalam Pendaftaran tersebut kami menugaskan para Polwan Sat Lantas agar anak-anak yang mendaftar tidak merasa takut dan terjalin komunikasi, jelas Andy Ervyn.

Dengan harapan setelah menjadi Polisi Cilik, kelak anak-anak tersebut dapat menjadi Generasi yang peduli Lalu Lintas pada lingkungannya atau minimal untuk diri sendiri menjadi warga negara yang tertib berlalu lintas, tambah Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendidik anak usia dini untuk paham dan mengerti akan peraturan di jalan raya atau peraturan berlalulintas” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Penulis: Humas Polda kaltim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Humas Polda Kaltim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password