Upacara Bulanan : Kapolda Gorontalo Serahkan Kenderaan Dinas Kepada Satker Dan Polres Jajaran

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo menggelar upacara bulanan rutin yang dilaksanakan setiap tanggal 17 dilapangan Mako Polda Gorontalo, Jum’at 17 Maret 2017 pukul  07.00 Wita.

Dalam apel bulanan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH dan diikuti oleh Irwasda Polda Gorontalo, Para Pejabat Utama, Para Kapolres Jajaran, Para Pamen, Pama, Bintara, serta PNS Polda Gorontalo.

Dalam amanatnya, Kapolda Gorontalo mengoreksi giat upacara bulanan dimana petugas yang menjadi pelaksana harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Sehubungan dengan mutasi yang baru saja keluar, diharapkan anggota harus siap melaksanakan tugas dimanapun kita ditempatkan, dan tidak ada lagi anggota yang menghadap untuk tidak dimutasikan.

“Bagi anggota yang bekerja dengan baik akan diberikan reward dan bagi anggota yang bekerja tidak dengan baik akan di berikan tindakan disiplin. Namun apabila masih tetap melakukan pelanggaran akan diusulkan pecat, karena dari pada hanya akan menjadi beban lebih baik di singkirkan saja”, Ujarnya.

Kapolda juga mengatakan mari dibangun semangat kita untuk organisasi kepolisian ini, mari kita bangun komitmen jangan kita bangun organisasi ini dengan keburukan yang dapat merusak organisasi Kepolisian ini.

Hari ini juga akan diserahkan kenderaan dinas kepada satker maupun Polres jajaran, dan beliau berharap agar kenderaan dinas yang diserahkan, digunakan untuk kepentingan dinas bukan untuk dipergunakan kepentingan kemaksiatan, mendatangi tempat-tempat hiburan karaoke bahkan ke tempat pijat.

Adapun satker yang diberikan antara lain, Brimob mendapat 10 Unit 250 CC dan 15 unit 150 CC, Dit Pol Air 15 Unit, Polres Gorontalo Kota 13 Unit, Polres Gorontalo 33 unit, Polres Pohuwato 25 unit, serta Bone Bolango 30 unit

Kenderaan yang diserahkan dilengkapi dengan masing – masing kenderaan dilengkapi dengan Helm 1 (satu) buah, Box belakang tambah Bracket 1 ( satu ), Borgol 2 buah, megaphone 1 buah, flash light 1 buah, senter factical 1 buah, tas ransel punggung 1 buah.

“Tujuan diserakannya kenderaan dinas tersebut untuk menunjang pelaksaan tugas kepolisian ksususnya untuk pelayanan masyarakat dimasing – masing fungsi” Ujar Kapolda.

1

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password