Kapolsek Ikut Sosialisasi Normalisasi Sungai Ciliwung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

 

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin AR mengikuti kegiatan “Sosialisai Pekerjaan Normalisasi Sungai Ciliwung” yang bertempat di aula Kantor Kelurahan Bukit Duri.

Sosialisasi terhadap warga yang rumahnya akan terkena relokasi karena terdampak Normalisasi sungai Ciliwung adalah warga RT 001 dan 002 RW 012 dan juga Warga RT 010, 011 dan 012 RW 001 dan warga yang menghadiri / mengikuti Sosialisasi sebanyak 100 orang.

Pejabat dari Kantor Walikota Jakarta Selatan yang hadir dan memberikan sosialisasi adalah Asisten Perekonomian dan pembangunan Jakarta Selatan Bapak Fredy Setiawan (mewakili Walikota Jakarta Selatan), Kabag Hukum Jakarta Selatan Bapak Parluhutan Purba, Kabag penataan kota dan lingkungan hidup Bapak Bambang Eko Prabowo, Kasubbag perumahan Jakarta Selatan Bapak Ramdani, Camat Tebet Drs. Mahludin, M.Si, Danramil Tebet Mayor Inf Iswanto, Kapolsek Tebet Kompol Nurdin AR, Lurah Bukit duri Drs. Mardi Yoce.

Kemudian untuk warga pemilik bidang tanah di RT 003 dan RT 004 RW 012 yang sudah mengikuti pengundian untuk mendapatkan nomor rumah di Rumah susun Rawa bebek, ada sebanyak 249 pemilik bidang tanah (dari 364 bidang yang terkena relokasi) yang hadir kemudian diundi dan sudah mendapatkan nomor di Rusun Rawa bebek dan Rusun Pulo Gebang Jakarta Timur.

Kepada warga yang terkena relokasi dihimbau agar dapat mempersiapkan diri karena sewaktu waktu akan di lakukan relokasi ke rumah susun sehingga warga tidak lagi terburu buru untuk pindah.

 

Penulis : Fadly

Editor : Umi Fadilah

Publikasi : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password