Patroli Bermotor Sabhara Dermaga Kaliadem Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok , Polda Metro Jaya , Jumat (17/03/2017)

Patroli bermotor Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan Ipda Abdulah Hasibuan beserta 5 anggota melaksanakan patroli di wilayah kali adem dan Kali Asin Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017 tengah malam.

Patroli melingkar dilakukan sekitar Kaliadem dan Kaliasin dimana banyak aktivitas masyarakat yang sedang melakukan kegiatan pengolahan ikan yang suatu saat dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas. Saat melintas di Kaliadem kami berhenti berhenti dan melihat banyak masyarakat yang sedang duduk-duduk dan berkumpul ada juga yang sedang mengolah ikan.

Selanjutnya kami memberikan himbauan Kamtibmas agar sama-sama menjaga keamanan wilayah kali adem dan Kali Asin tidak terpengaruh dengan adanya keributan antar kelompok yang terjadi di daerah Bekasi jaga keharmonisan antar warga tidak ada saling mengejek atau iri dengan kegiatan aktivitas yang dilakukan pada malam hari, terang Ida Abdul Hasibuan

Imron salah satu warga yang ditemui mengucapkan terima kasih atas patroli yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.

” Kami mengucapkan terima kasih pak polisi sudah mendatangi wilayah kami sehingga aktivitas yang kami lakukan adanya patroli polisi menjadi nyaman dan aman tidak ada gangguan dari pihak manapun, Terima kasih pak polisi ” ucap Imron.

“Patroli bermotor yang dilakukan cara mobile di wilayah Kaliasin dan Kaliadem oleh satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk menciptakan rasa aman dan kondusif mengantisipasi kejadian keributan yang terjadi di wilayah Bekasi” terang Ipda Abdulah Hasibuan.

Penulis : Sutrisno

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password