Waka Polsek Rawalo Banyumas Patroli Multifungsi, Datangi Pelajar yang sedang Kumpul

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Rawalo – Waka Polsek Rawalo Iptu Gunawan SB bersama Kanit Reskrim, Kanit Sabhara dan dua anggota melaksanakan patroli multifungsi cegah gangguan kamtibmas, Kamis ( 16/3-2017 ).

Bertempat didepan Warung Pak Aris Komplek Bendung Gerak Serayu, Waka Polsek Rawalo mendatangi pelajar SMA Kelas XII yang sedang berkumpul santai setelah mengikuti ujian sekolah.

Kesempatan tersebut digunakan Waka Polsek untuk melaksanakan binluh kepada pelajar supaya belajar yang rajin untuk menghadapi ujian nasional. “Biar lulus dan dapat nilai yang bagus, kalau pakai motor jangan kebut kebutan apalagi ikut balap liar, lengkapi surat surat kendaraan seperti seperti SIM, STNK dan jangan lupa pakai helm karena sekarang masih Operasi Simpatik.”, tutur Waka Polsek ini.

“Pelajar kalau kumpul harusnya kumpul yang baik misalnya tidak berkelahi, tidak minum minuman keras apalagi mengkonsumsi obat-obatan/narkoba karena akan merusak masa depan kalian, gunakanlah waktu sebaik mungkin, orang jawa bilang waktu adalah uang.”, papar Waka Polsek

Dan kami informasikan bahwa sekarang ada penerimaan anggota polri mulai dari Tamtama, Brigadir dan Akpol. Bagi yang memenuhi syarat, berminat dan ingin jadi Polisi silakan mendaftar lewat online melalui website www.penerimaan.go.id dan tidak dipungut biaya, persiapkan diri dengan baik untuk mengikuti tahapan tahapan tes/seleksi.

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password