Pemantauan Terhadap Normalisasi Kali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017) pukul 09.10 wib

Banjir tiap tahun di wilayah jabodetabek mengusik warga, Kerugian ekonomi pun akibat banjir sudah pasti akan dialami masyarakat, seperti yang dilakukan pada hari ini pihak Kepolisian Sektor Babelan yang berkolaborasi dengan Kecamatan Babelan, Kelurahan Kebalen, dinas kebersihan, PDAM dan pihak PJT II Kabupaten Bekasi yang dibantu warga sekitaran perlintasan kali baru tersebut.

Hadir dalam kegiatan normalisasi dan pembersihan sungai baru kebalen, Camat Babelan Drs. Surya wijaya. MM, Wakapolsek Babelan AKP Nurhayati Rina Pakabu, Panit Binmas Polsek Babelan Iptu Margito, Kanit intel Polsek Babelan Iptu M. Effendi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebalen Aiptu Mislan, Kepala PDAM Kecamatan Babelan dan Pihak yang mewakili PJT II Kab. Bekasi.

Camat Babelan Drs. Surya wijaya. MM, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebersihan, keindahan serta mengembalikan fungsi sungai sekunder ini agar aliran air disungai tersebut tidak tersendat dan lancar. Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Aiptu. Mislan, mengatakan pihaknya juga menghimbau kepada warga disepanjang perlintasan sungai baru tersebut untuk tidak membuang sampah ke dalam sungai ” mari kita jaga sungai kita agar terlihat indah dan sesuai fungsinya “. kata Aiptu Mislan.

Penulis : Farid

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password