Pengamanan Penertiban Pedagang Kaki Lima

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

 

Pengamanan penertiban pedagang kaki lima di sepanjang jalan tanggul barat Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Pemerintah kota administrasi Jakarta Barat Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan penertiban pedagang kaki lima yang berada di sepanjang jalan tanggul barat Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Jumat 17 Maret 2017 pukul 08.00wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Agus Indrawan selaku Pembina wilayah Kapuk hadir guna mengamankan jalannya kegiatan. Kegiatan penertiban dipimpin oleh Sekretaris Lurah Kapuk Bapak Marwan Saari SH, yang beranggotakan 10 staf Kelurahan, 5 anggota Satpol PP dan 10 anggota ppsu.

Pada saat dilakukan penertiban pukul 08.00 wib di lokasi RT 8 RT 4 dan RT 12, ternyata para pedagang kaki lima sudah lebih dulu menertibkan lapak dan barang dagangannya. Sekretaris Lurah Kapuk Marwan Saari menyatakan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pedagang yang telah mengindahkan surat himbauan yang telah dilayangkan berapa hari sebelumnya, dan mengapresiasi sikap dari para pemilik lapak yang sadar bahwasanya lokasi yang ditempati untuk berdagang adalah merupakan jalur hijau yang tidak diperuntukkan untuk berdagang.

Penulis : Rindu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password