Polresta Surakarta Mengamankan Kunjungan Gubernur Jateng di Solo

IMG-20170316-WA0048

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Kunjungan kerja Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kamis (16/03/2017) ke kantor media massa Radar Solo di Jl. Kebangkitan Nasional No. 37 Sriwedari Laweyan Surakarta. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 14.40 s.d. 15.30 WIB ini diikuti oleh lebih kurang 20 orang. Polsek Laweyan melakukan Pengamanan dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Kel. Sriwedari Aiptu Tatang Iskandar bersama 10 personil yang terdiri dari anggota Unit Sabhara, Unit Intelkam dan unit Patwal dan dibantu 3 personil Linmas.
Gubernur Jawa Tengah beserta rombongan tiba di kantor Radar Solo disambut oleh Muhamad Taufik selaku Direktur Radar Solo, dan Ananta selaku GM Radar Solo serta Staf Radar Solo.
Dalam sambutannya Muhamad Taufik (Direktur Radar Solo) menyampaikan merasa mendapat kehormatan atas kunjungan Gubernur dan mengapresiasi keinovatifan serta keterbukaan Gubernur dalam pelayanan masyarakat maupun penanganan masalah fasilitas umum.
Sementara itu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa, “Pelayanan yang kita inginkan mudah, murah, dan cepat. Dengan adanya kemajuan tekhnologi maka seharusnya pelayanan itu dapat terlaksana dengan mudah murah cepat. Untuk mewujudkan itu semua kami pemerintah juga tidak dapat mengerjakan sendiri tanpa dukungan dari media massa maupun media elektronik, jadi kami harapkan peran aktif media khususnya Radar Solo sebagai kontrol kebijakan pemerintah. Kami sangat wellcome dengan semua masukan dari berbagai kalangan.”
Selama kegiatan kunjungan Gubernur Jawa Tengah di kantor Radar Solo berlangsung aman dan kunjungan dilanjutkan ke kantor media massa Joglo Semar.
Penulis : Heri Laweyan
Editor   : Umi Fadhila
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password