Souvenir Polisi : Pemudik Pertama Mendapat Souvenir dari Pos Pelayanan Polisi.

img_4443

Polres Pelalawan – Keberadaan Pos Pengamanan dan Pelayanan yang dibentuk oleh Polri pada titik – titik tertentu disepanjang jalur mudik masyarakat pada Natal dan Tahun Baru sangat berperan penting bagi masyarakat.

Pada Operasi Lilin Siak 2016 ini Polres Pelalawan menggelar 4 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan disepanjang Jalintim mulai dari Kec. Bdr Seikijang hingga Kec. Ukui.

Saat pantauan Kontributor Tribratanews saat malam Natal (24/12/2016) tampak hal unik di Pos Pelayanan yang berada di KM 55 jalintim. Pada saat tersebut tampak salah seorang pemudik yang mengunjungi Pos Pelayanan tersebut. Pemudik tersebut bernama Robert yang berasal dari Kota Bandung hendak menuju ke Provinsi Sumatra utara.

Robert baru kali ini pulang kekampungnya di Sumatra Utara melalui jalur darat, namun ia tidak mengetahui arah saat berada di Pelalawan, karena hal tersebut ia berhenti si Pos Pelayanan KM 55 tersebut, ungkap Robert.

Setelah diberi penjelasan tentang arah selanjutnya yang harus ditempuh kemudian petugas Kepolisian memberi Robert sovenir berupa softdrink. Sungguh Robert merasa senang dengan sovenir yang diberikan tersebut.

Rupanya Robert merupakan pemudik yang Pertama mengunjungi Pos Pam KM 55 tersebut, karena itu ia mendapatkan Souvenir dari petugas yang berjaga.

” Bapak ini adalah masyarakat pemudik Pertama yang mengunjungi Pos Pelayanan kami, makanya kami berikan souvenir sebagai kenang – kenangan dari kami”, ungkap Kapos Pam KM 55 IPTU Osben Samosir kepada Kontributor Tribratanews.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik pada perayaan Natal dan Tahun Baru agar tidak sungkan sungkan mengunjungi Pos Pelayanan yang ada di sepanjang jalur lintas selama perjalanan untuk bertanya arah tujuan atau beristirahat, karna tujuan sebenarnya Pos Pam dan Pelayanan ini didirikan adalah untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat sepenuhnya”, tutup Samosir. (Humas Pllwn /madi)

2 Comments

  • Loli Reply

    December 24, 2016 at 15:42

    Mantap pak polisi…lanjutkan untuk masyarakat lainnya

  • Loli Reply

    December 24, 2016 at 15:43

    Mantap pak polisi….lanjutkan untuk masyarakat lainnya

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password