Rapat Pleno Rekapitulasi Penetapan Daftar Pemilih Sementara

2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi menghadiri kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017 putaran Ke dua di ruang pola Kelurahan Pulau Panggang, Administrasi Kabupaten Kepulauan Seribu.

Hadir dalam rapat tersebut Komisioner KPU Kepulauan Seribu, Lurah Pulau Panggang, Ketua PPS Kelurahan Pulau Panggang, Sekel Pulau Panggang, Panwaslu Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

“Penetapan ini sebagai acuan nanti untuk menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) nanti. Jadi untuk memastikan berapa jumlah pemilih tetap yang akan mengikuti pemilukada tahun 2017 putaran kedua nanti.” Kata Suhendi saat dalam rapat pleno rekapitulasi DPS.

Menurut Bripka Suhendi bahwa rekapitulasi harus dilakukan karena setiap waktunya pasti akan ada perubahan jumlah DPT. Baik itu yang telah meninggal maupun orang yang telah cukup usia untuk menjadi pemilih.

“Kami akan pantau terus setiap perubahan daftar pemilih, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya duplikasi ataupun kecurangan saat pemilihan nanti.” Tambahnya.

Penulis : Fadly

Editor : Umi Fadilah

Publikasi : Beatrick

Admin Polri48889 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password