Laksanakan Patroli Malam, Dit Sabhara Polda Papua Pergoki Pasangan Muda-Mudi

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Jayapura – Pada saat melaksankan patrol malam, Regu 3 Patroli Gasum Dit Sabhara Polda Papua memergoki pasangan muda-mudi yang nongkrong tengah malam di bawah Pos PJR Vihara, Rabu (15/3/2017).

Guna mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Dit Sabhara senantiasa melakukan patrol di malam hari.

Kali ini giliran Regu 3 Gasum yang melaksanakan patroli yang dipimpin oleh Briptu Sudaryanto bersama 6 rekan lainnya dengan rute patroli di seputaran Abepura.

Pada saat melaksanakan patroli melewati Pos PJR Vihara, tim menemukan sepasang muda-mudi yang nongkrong di bawah pos PJR vihara. Agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya, anggota menyarankan agar muda mudi tersebut pulang ke rumah masing-masing.

Saat ditemui tim humas Briptu Sudaryanto menjelaskan, sebelumnya juga saat melaksankan patroli pada Senin (13/3) malam yang lalu timnya menemukan hal serupa.

“Saat melaksanakan Patroli di seputaran Entrop, kami menemukan sebuah mobil yang sedang parkir di tempat gelap, tepatnya di dekat club malam Blue Angels, yang mana berisikan sepasang muda-mudi yang dicurigai sedang melakukan perbuatan Mesum. Anggota kemudian menanyai identitas pasangan tersebut dan membawanya ke Polsek Japsel guna proses lebih lanjut,” jelas Briptu Sudaryanto.

Penulis  : Rein
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password