Polsek Waigete-Sikka NTT Tangkap Pelaku Cabul Terhadap Anak di Bawah Umur

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Pada hari Kamis sore (16/3/2017) jajaran Polsek Waigete-Sikka NTT yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Waigete IPTU Siprianus Raja berhasil menangkap seorang Pelaku Pencabulan terhadap Anak di Bawah Umur berinisial SS (46) warga Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka NTT.

Adapun proses penangkapan terhadap Pelaku SS tersebut dilakukan oleh karena yang bersangkutan diduga telah melakukan Pencabulan terhadap Bunga (bukan nama aslinya), yang masih berusia 13 tahun yang terjadi di Jalan menuju rumah korban, tepatnya di Napuntaru, Dusun Pigang, Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Minggu lalu sekitar pukul 10.00 wita tanggal 12 Maret 2017.

Aksi Pelaku SS terungkap setelah usai kejadian, Korban Bunga menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada orang tuanya. Merasa tidak puas, pihak orang tua kemudian melaporkan kasus pencabulan tersebut kepada Aparat Kepolisian Sektor Waigete untuk proses hukum selanjutnya.

Kini, Kasus Pencabulan Terhadap Anak di Bawah Umur tersebut telah ditangani oleh Polsek Waigete dan Pelaku SS telah dijebloskan ke dalam ruang sel tahanan Polsek Waigete untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password