Tingkatkan Kemampuan Personil, Polres Biak Numfor Melakukan Pelatihan Bela Diri

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dalam rangka peningkatan kemampuan perorangan dalam hal bela diri, Polres Biak Numfor melakukan program latihan bela diri rutin. Jumat (17/3/2017)

Kegiatan latihan beladiri yang telah diprogramkan untuk dilaksakan pada setiap hari jumat selesai pelaksanaan olahraga yang diikuti oleh seluruh personil Polres Biak Numfor.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK mengatakan bahwa seluruh anggota Kepolisian sudah dibekali dengan beladiri saat pendidikan, namun tidak ada salahnya kita latihkan lagi untuk mengingatkan kembali, selain itu beladiri ini juga dapat meningkatkan kemampuan perorangan setiap anggota Polri. “ujar Kapolres.

IMG_8145-864x576

“Olahraga Beladiri sangat penting dimiliki oleh setiap personil Polri, selain sebagai bekal dalam melaksanakan tugas juga merupakan kegiatan olahraga yang mampu menstabilkan kondisi fisik serta kesehatan individu. “tambah Kapolres

Kegiatan latihan beladiri yang dilaksanakan dilapangan apel Taruna Bhayangkara Polres Biak Numfor yang dipimpin Kasat Intelkam AKP Suharyana. SH selaku koordinator dan Brigpol Michael Kafiar sebagai Pelatih beladiri.

Untuk kali ini dilatihkan tekhnik dasar kuda-kuda bertahan, tekhnik pukulan, tangkisan dan tekhnik menghindar. Selama pelaksanaan latihan para personil mengikuti dengan serius dan penuh semangat.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password