Sinergitas Anggota Polri dan TNI dalam Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (17/03/2017)

 

Dalam menjaga stabilitas Kamtibmas diwilayah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babelan Desa Kedung Jaya, Aiptu Irwan. M, adakan koordinasi kamtibmas bersama anggota Babinsa AD Koramil Babelan.

Kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi juga bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan Muspika dan masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional yang harmonis, serta menghasilkan situasi kamtibmas dilingkungan yang kondusif.

Pada kesempatan yang sama Aiptu Irwan Muhadi, juga melakukan koordinasi seputaran Kamtibmas diwilayah serta menberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama sama -sama lebih proaktif dengan situasional, kamtibmas dilingkungannya yang bertujuan agar selalu terwujud lingkungan yang aman dan kondusif.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Mualim Harahap.S.H, mengatakan kegiatan tersebut adalah salah satu dari Program PROMOTER, PATH, yang bertujuan agar stabilitas Kamtibmas diwilayah tetap bertahan aman dan kondusif, serta agar masyarakat dapat merasakan keberadaan insan Polri yang Humanis, Proposional dan Modern dan terpercaya. “kata” Kapolsek Babelan.

 

Penulis : Farid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password