Kapolri Nilai YKB Turut Andil Mencerdaskan Anak Bangsa

8 May 2024 - 11:00 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menghadiri perayaan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ke-44 Tahun 2024 di Gedung Bhayangkari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/5/24).

"Dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-44," ujar Kapolri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolri juga memberikan apresiasi atas dedikasi YKB dalam berbagai bidang. Terlebih YKB turut andil dalam pencerdasan anak bangsa.

Baca Juga: Borussia Dortmund Pulangkan PSG dan Melaju ke Final Liga Champions

"Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dedikasi dari seluruh pengurus Kemala Bhayangkari yang telah banyak berbuat baik di bidang sosial, bidang kemanusiaan, maupun bidang keagamaan," tuturnya.

"Ini menjadi bukti bahwa Yayasan Kemala Bhayangkari terus berkontribusi, karena sesuai dengan tema yang ada, untuk terus mencerdaskan anak-anak kita, anak-anak bangsa, yang tentunya ini menjadi PR kita semua," sambungnya.

Lebih lanjut Kapolri mengatakan, kontribusi YKB dalam berbagai bidang sebagai upaya mewujudkan generasi penerus yang siap mengisi Visi Indonesia Emas 2045.

"Disitu juga kita terpancing untuk Yayasan Kemala Bhayangkari terus bisa berkontribusi dengan perubahan-perubahan yang ada untuk bisa menyiapkan anak-anak kita mewujudkan generasi penerus yang bisa siap dan mengisi Visi Indonesia Emas 2045," tegasnya.

(mz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment